Wednesday, January 25, 2017

CARA MENDAPAT JODOH BAIK

Cara Mendapat Jodoh Baik 




Cara Mendapat Jodoh Baik ketika kita memanggil ( berdoa ) kepada Allah SWT, adalah penting mengetahui bahwa kita juga mempunyai peranan. Apa yang anda inginkan? Anda ingin menikah?  lalu anda berdoa ” Ya Allah berikan kepada hamba jodoh yang baik ” tetapi anda tidak mau mencari jodoh tersebut anda tidak bicara atau memberi seseorang ( anda sedang mencari jodoh ) cara mendapat jodoh baik, ada diantara kita atau dari pihak keluarga bahwa seorang wanita harus duduk diam sambil menunggu lamaran sedangkan tidak ada seorangpun yang menyadari keberadaan wanita tersebut, orang lain menyapa anda tanpa mengetahui anda sedang mencari pasangan untuk menikah, ayah anda tidak pernah keluar dan berbicara kepada mereka yang memilik seorang putra untuk di nikahkan berbicara kepada sahabat nya,..kepada orang orang yang baik adalah tugas bagi wali anda ( wanita yang ingin menikah ) untuk membuat anda akhirnya menikah, itu adalah tanggung jawabnya,..para wali,…..!!! wali lah yang di anggap gagal bila ia tidak aktif mencarikan pasangan / jodoh bagi wanita yang di bawah perwalia nya,Cara Mendapatkan Jodoh Dengan Cepat.  kita bisa saja bilang bahwa pangeran mu ( jodoh mu ) dan saya sudah sering mendengar ini pangeranmu sudah di takdirkan, dia akan mencari kamu ( para wanita ) dan mendatangimu dengan kehendak Allah SWT tahukah anda,..??? bahwa pangeranmu di takdirkan kemungkinan hanya di akhirat nanti, semoga Allah memberikan kebaikan kepada kita di dunia dan di akhiat. tetapi sementara kita disini ( di dunia ) dan kita menginginkan jodoh.

Cara Mendapat Jodoh Baik LAKUKANLAH sesuatu  untuk mendapatkan nya !! sebut nama Allah, carilah pertolongan Allah,tetapi aktif lah mencari jodoh untuk mereka yang di bawah perwalan mu, itu adalah tugas mu ( para wali ) dan inilah yang kita gagal menyadari nya ada keajaiban dimana para wali mengatakan berdo’alah,..Jangan khawatir jodoh akan datang, Cara Mendapat Jodoh Baik,berdoalah…berdoalah…bagaimana mungkin anda terus berdoa dan memohon kepada Allah sedangkan kapasitas itu sudah ada, Allah telah memberikan kapasitas itu dan anda tidak mau menggunakanya. Sebagai contoh ketika anda ingin mengendarai mobil menuju sebuah mesjid, tidak lah cukup anda duduk di mobil dan hanya berdoa… Ya Allah bawalah saya ke mesjid…Ya Allah bawalah saya ke mesjid…Ya Allah saya mohon pada Mu bawalah saya ke mesjid …Ya Allah saya sudah beramal …bawalah saya ke mesjid..saya sudah membaca ayat-ayat suci Mu bawalah sya ke mesjid…saya sudah cuk banyak beramal..bawalah saya ke mesjid..saya adalah hamba Mu bawalah saya ke mesjid, saya ingin menyembah Mu mudahkanlah untuk saya ke mesjid..kamu harus nyalakan mobil itu dan kamu harus mengendrainya krke mesjid semudah itu…itu adalah hal dasar dalam berkendara, Allah beriksn ksmu Mobil, Allah berikan kamu tenaga,…Anda punya surat izin mengemudi, anda tahu lokasi mesjid untuk shalat jum’at BERANINYA kamu hanya duduk danmenyalahkan Allah karena tidak shalat jumat di mesjid
…” DOA MU TIDAK TERJAWAB KARENA KAMU HANYA DUDUK DAN TIDAK MENGGUNAKAN KEMAMPUAN YANG DI BERIKAN ALLAH SWT “…
Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua,,dan Semoga Kita Semua Dalam Lindungan Allah SWT .
Amin Ya Robbal Alamin…
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Cara Mendapat Jodoh Baik @ dakwah33

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon