Tuesday, March 7, 2017

MOTIVASI SUSKSES SINGKAT

Tags

MOTIVASI SUSKSES SINGKAT


Saya ingin berbagi kepada teman teman tentang motivasi sukses singkat, Buang jauh Pikiran negative, karna itu bakal mengkerdilkan, begini ceritanya.
Suatu kala adalah pria menelepon seorang driving force. Ia kelihatan sedih. Bukan ada kembali yang dimilikinya di dalam hidup ini. driving force itu menyebabkan pria selanjutnya untuk singgah ke kantornya.

"Semuanya udah hilang. Kaga ada harapan lagi, inches kata pria itu.

"Aku sekarang hidup di dalam kegelapan yang sangat dalam. Ana udah kehilangan hidup ini".


"Mari kami pelajari keadaan anda, " katanya dengan lembut.

Pada selembar kertas ia menggambar sebuah garis lurus berasal dari atas ke bawah tepat di tengah-tengah halaman. Ia memberi saran agar terhadap kolom kiri pria itu menuliskan apa-apa yang udah hilang berasal dari hidupnya. Sedangkan terhadap kolom kanan, ia menulis apa-apa yang tetap tersisa.

"Kita gak usah mengisi kolom sebelah kanan, " kata pria selanjutnya senantiasa di dalam kesedihan.

"Aku udah tak punyai apa-apa lagi. "

"Lalu kapan kau bercerai berasal dari istrimu? " bertanya Motivator.

"Hei, apa maksudmu? Aku gak bercerai berasal dari istriku. Ia sangat mencintaiku! "

"Kalau begitu bagus sekali, very well sahut Norman penuh berkobar.

"Mari kami catat selanjutnya sebagai nomer satu di dalam kolom sebelah kanan "Istri yang sangat mencintai".

"Nah, sekarang kapan anakmu selanjutnya masuk penjara? "

"Anda ini konyol sekali. Kag ada anakku yang buka penjara! "

"Bagus! Tersebut nomer dua untuk kolom sebelah kanan "Anak-anak bukan berada di dalam penjara. very well kata Norman sambil menuliskannya di atas kertas tadi.

Setelah lebih dari satu pertanyaan dengan suara yang serupa, hasilnya pria itu menangkap apa maksud Norman dan tertawa terhadap diri sendiri.

"Menggelikan sekali. Betapa segala sesuatunya berubah kala kami berpikir dengan cara seperti tersebut, " katanya.

Kata jamaah bijak, bagi hati yang sedih lagu yang energi pun terdengar memilukan. Sedangkan orang bijak lain berkata, sekali asumsi negatif terlintas di pikiran, duniapun perihal terjungkir balik. Maka mulailah hari dengan senantiasa berpikir positif.

Tuliskanlah hal-hal positif yang Kita pernah serta tengah punyai di dalam hidup ini, bebaskan pikiran-pikiran kindertagesstätte berasal dari hal-hal negatif yang cuma bakal menyedot energi negatif berasal dari luar kami kita. Dengan berfikir positif kehidupan ini bakal terasa sangat indah dan tidaklah sekejam yang kami lihat. Objek-objek yang berada di dalam kira-kira kami bakal amatlah bergantung berasal dari bagaimana wejangan kami melihat dan mempersepsikannya. Lingkungan Kita adalah Otak Kita. Lingkungan bakal berbuat positif kepada Kita seumpama Kita mempersepsikannya baik, kebalikannya Lingkungan bakal berbuat negatif kepada kami kala kindertageseinrichtung mempersepsikan sebaliknya.
semoga tulisan motivasi sukses singkat ini bermanfaat dan bisa merubah pola pijkir kita ke arah yang lebih baik

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon